Souten Kouro - Episode 09 [Subtitle Indonesia]

1 komentar

Mohon maaf sudah lama tidak update di karenakan kesibukan dan laptop rusak :3. Btw di episode ini kita bakalan liat mata kiri Xiahou Dun terkena anak panak lalu dia memakannya.

Dari episode 07 sampai END akan menjadi projek Join dengan fansub NBS Brotherhood. Dan kali ini lagi ga di kasih spoiler dulu. Silahkan Klik Link di bawah ini untuk mengdownload. Terima kasih. dan kami butuh masukkannya, Lebih baik fansub ini pindah menjadi Wordpress sekalian ganti naman fansub atau tetap saja? Terima kasih.


Kalau ingin posting di blog/fanshare kalian tolong di berikan sumbernya. Hargailah kerja keras kami. Jangan di ganti url "Adf.ly" nya. Like Fanspage Facebook, Klik Iklan, dan Bagikan postingan dari fansub ini. Karena hanya itulah yang bisa membuat kami bersemangat untuk terus merilis anime kesayangan anda. Terima kasih.




CATATAN!!! Fansub ini mulai dari sekarang 25/04/2015 akan menyediakan 1 file hosting (kecuali projek join) yaitu Kumpul BagiKalau server KumpulBagi sedang error kami akan mengupload ke server Mediafire. dan kami juga sudah mulai menyiapkan Streaming/Menonton Online di fansub ini. Terima kasih.

Tags : Souten Kouro 09 Download Souten Kouro Episode 09 Sub Indo Romance of Three Kingdoms Streaming Souten Kouro Episode 09 Streaming Souten Kouro


480p : *NYUSUL*


1 komentar :

Blog Orang IT mengatakan...

Road to 2002 emang udah end gan. gak ada kelanjutannya. tapi kalo Captain Tsubasa J itu terakhirnya melawan team All Stars.