Captain Tsubasa Movie 2 : The Japanse Youth Team is in Danger

3 komentar

Sinopsis : Movie kedua dari Captain Tsubasa yang dimana menceritakan Tim Eropa datang ke Jepang untuk balas dendam. Di awal bagian, Hyuga telah menolak bergabung dengan Timnas karena kekalahannya melawan SMP Nankatsu. Lalu Misaki tidak ada. Dan Wakabayashi tidak di izinkan bermain karena ia mempunyai kontrak dengan Tim Jerman Barat. Di pihak lawan, Schneider telah mempelajari teknik baru yang telah membuat Wakashimazu dan Morisaki mengalami cedera.

Judul : Captain Tsubasa Movie 2 : The Japanese Youth Selection is in Danger!
Ukuran File : 200mb
Format : .mp4
Subtitle : Indonesia (Hardsub)           
Total Episode : 1
Audio : Jepang
Status : Selesai

Screenshot lainnya : 







Kalau ingin posting di blog/fansub kalian tolong di berikan sumbernya. Hargailah kerja keras kami. Jangan di ganti url "Adf.ly" nya. Like Fanspage Facebook, Klik Iklan, dan Bagikan postingan dari fansub ini. Karena hanya itulah yang bisa membuat kami energi untuk terus merilis anime kesayangan anda. Terima kasih.


Tags : Captain Tsubasa Sub Indo, Captain Tsubasa Movie 2, Captain Tsubasa Movie sub indo, Captain Tsubasa The Japanse Youth is in Danger!, 
Captain Tsubasa The Japanse Youth is in Danger! Sub Indo, Captain Tsubasa Ayaushi! Nippon Jr, Captain Tsubasa Ayaushi! Nippon Jr Sub Indo.





3 komentar :

Ismi Maulidyati mengatakan...

movie 3 sama movie 4 nya belum dirilis lagi ya? :3

Kautsar Jr mengatakan...

Sabar. Lagi fokus ke Souten Kouro dulu.

FYMA mengatakan...

trima kasih min..
ditunggu movie selanjutnya :)