Chousoku Henkei Gyrozetter - Episode 03 [Subtitle Indonesia]

8 komentar


Penerjemah : Kautsar Seijuro
Encoder & Uploader : Kaustar Seijuro


Klub Arcadia sedang mencari Pengemudi ketiga untuk mengalahkan Pasukan Zenon. Namun, Kakeru dan Rinne sudah menduga yang akan jadi Driver ketiga adalah si Michi tetapi ternyata salah. Siapakah yang akan menjadi Driver ketiga? Silahkan Klik Link di bawah ini bila ingin mengunduhnya, Terima kasih.

Sebelumnya saya minta maaf karena kemaren yang saya posting adalah rewiew untuk Episode 4 jadi sekarang saya Posting yang baru lagi. Terima Kasih

Untuk Teman-teman Blogger dimohon tidak mengupload ulang Episode ini dan yang Lainnnya atau mengganti link adf.ly yang kami berikan, Gunakanlah Link "Adf.ly" yang sudah kami sediakan, Terima kasih.


Mediafire : Here


8 komentar :

Anonim mengatakan...

kk anime ini updatenya berapa minggu sekali disini..??

Kautsar Jr mengatakan...

Tolong yah Gan Kalo komentar jangan pakai Anonim, bukannya saya Melarang lho ..

Anime ini Update nya tergantung gan, karena disini masih belum ada staff jadi bisa dibilang saya masih sendiri ..

Ya, tunggu aja Gan, paling seminggu bisa 3 kali :D
kalau ada waktu luang ...

Anonim mengatakan...

(y) Sankyu

Kautsar Jr mengatakan...

Sama-sama Gan ..

R.V Heartnett mengatakan...

gan napa gak 720p sih ...?1

Kautsar Jr mengatakan...

Sebenarnya sih mau masang 720p tapi masih belum tau settingannya untuk MEGUI

Batuahku mengatakan...

gan ijin share di blog, link tidak diganti dan credit di cantumin.
makasih...

Kautsar Jr mengatakan...

Baiklah, Silahkan Gan ..